Kapolres Sibolga Patroli Kapal Pukat Ikan dan Trawl

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, memimpin patroli di zona perairan nelayan kecil, memonitor dan memantau operasional kapal pukat ikan dan trawl, Senin (17/2/2020).

SmartNews, SibolgaKapolres Sibolga, AKBP Triyadi, memimpin patroli di zona perairan nelayan kecil, memonitor dan memantau operasional kapal pukat ikan dan trawl, Senin (17/2/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi keberadaan kapal pukat ikan dan trawl yang beroperasi mengambil ikan di zona perairan nelayan kecil.

Bacaan Lainnya

“Juga untuk menghindari terjadinya konflik antar nelayan di Kota Sibolga,” jelas Triyadi dalam keterangan tertulis disampaikan Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, kemarin.

Dalam patroli itu, AKBP Triyadi didampingi sejumlah pejabat utama Polres Sibolga di antaranya, Kabag Ops, Kompol R Sihombing, Kasat Pol Air, AKP M Sihombing, Kasat Reskrim, AKP D Harahap, dan Kasat Sabhara, AKP Gudo.

Kapolres bersama rombongan menggunakan Kapal Patroli Sat Polair Polres Sibolga. Hasilnya, tidak ada ditemukan kapal pukat ikan dan trawl, dan situasi di perairan Sibolga aman dan kondusif. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *