Kejari Sibolga Dapat Bantuan Mobil Dinas

  • Whatsapp
Kejaksaan Negeri Sibolga menerima satu unit kenderaan dinas jenis mobil Kijang Innova dari Pemerintah Kota Sibolga. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Kejaksaan Negeri Sibolga menerima satu unit mobil dinas jenis mobil Kijang Innova dari Pemerintah Kota Sibolga.

Penyerahan mobil dinas tersebut oleh Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga, Henri Nainggolan, Kamis (12/3/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Syarfi Hutauruk, kendaraan dinas itu merupakan bantuan Pemko Sibolga.

“Dengan adanya bantuan kendaraan dinas ini, kiranya dapat membantu Kejaksaan Negeri Sibolga terus memberikan pelayanan terbaiknya dalam melayani masyarakat,” kata Syarfi dilansir dari laman resmi Pemko Sibolga, Jumat (13/3/2020).

Kajari Sibolga Henri Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Sibolga yang peduli terhadap kelancaran penegakan hukum di Kota Sibolga.

Dia mengatakan, kendaraan operasional tersebut nantinya akan pergunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mobil dinas tersebut menjadi sarana untuk memperlancar pekerjaan para jaksa dalam mengantar panggilan saksi dan transportasi para jaksa untuk menghadiri sidang, serta memberikan penyuluhan hukum ke kelurahan dan kecamatan di Kota Sibolga,” ungkap Henri kepada wartawan, Jumat.

“Jadi manfaaat mobil tersebut banyak sekali. Terima kasih kepada pemko Sibolga yang peduli terhadap kelancaran penegakan hukum di Kota Sibolga. Semoga mobil ini membuat pelayanan Kejari lebih prima lagi untuk warga Sibolga” ucapnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *