Wali Kota Sibolga Turun Langsung Matangkan Jalur Lomba Triatlon

  • Whatsapp
Pelabuhan Lama Sibolga
Foto: Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk saat Berada di Tandem Roller (Walas) Meratakan Jalur Peserta Lomba Triatlon di Pelabuhan Lama Sibolga yang Akan Digelar pada Minggu 15 Maret 2020. (Foto" Ist)

SmartNews, Tapanuli – Ada pemandangan menarik di Pelabuhan Lama Kota Sibolga, Sumatra Utara, pada Jumat (13/3/2020) pagi tadi.

Orang nomor satu di Kota Sibolga itu, Syarfi Hutauruk menaiki alat berat, Tandem Roller (Walas). Wali Kota itu lantas memanfaatkan alat berat tersebut untuk meratakan jalur lomba Triatlon yang akan dilalui para peserta lomba yang akan dihelat pada, Minggu (15/3/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Di sana, terlihat Ketua TP PKK Kota Sibolga yang juga Anggota DPR RI, Delmeria Sikumbang, ikut serta dalam aksi bersih-bersih di alun-alun pantai tersebut bersama para pejabat Pemko Sibolga.

Wali Kota Sibolga terlihat tak canggung mengemudikan alat berat itu. Dia tampak begitu bersemangat

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari persiapan Pemko Sibolga untuk menyukseskan Hari Jadi Sibolga ke 320 pada April 2020 mendatang.

Melansir sibolgakota.go.id, Wali Kota Sibolga mengatakan, saat ini panitia serta pengurus Federasi Triatlon Sumut dan Pusat serta pengawas lomba sedang mematangkan persiapan lomba.

“Ada 75 peserta akan mengikuti even ini berasal dari 13 provinsi dan juga dari luar negeri,” kata Wali Kota Syarfi Hutauruk.

Dia menambahkan, persiapan lainnya yang dilaksanakan panitia yakni menyambut para peserta di Bandara.

“Kita berharap agar masyarakat tidak melewati jalur yang dilintasi para peserta lomba pada, Minggu nanti mulai pukul 07.00 hingga 09.00 WIB,” jelasnya.

“Selaku tuan rumah, kita tunjukkan bahwa kita siap dalam segala aspek,” Syarfi menambahkan.

 

Editor: Syahuan Situmorang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *