DPC GMNI Silaturahmi dengan Wali Kota Sibolga

  • Whatsapp
DPC GMNI Silaturahmi dengan Wali Kota Sibolga
Foto: Wali Kota Sibolga, H. M Syarfi Hutauruk menerima kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di ruang kerja Wali Kota, Kamis (12/3/2020).

SmartNews, Tapanuli – Wali Kota Sibolga, H. M Syarfi Hutauruk menerima kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di ruang kerja Wali Kota, Kamis (12/3/2020).

Ketua DPC GMNI Sibolga, Aloisus Ifan Gulo menyampaikan kehadiran mereka sebagai bentuk silaturahmi jelang pelaksanaan Konfercab ke II dan peringatan Dies Natalis GMNI Sibolga dalam waktu dekat ini.

Bacaan Lainnya

“Kami hadir dalam audiensi ini merupakan silaturahmi dalam rangkaian kegiatan Konfrensi Pengurus Cabang Sibolga (Konfercab) ke II sekaligus memperingati Dies Natalis GMNI ke 66 yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 23 Maret 2020 di Gedung BAPAS Sibolga,” katanya.

Aloisus menambahkan agar Wali Kota Sibolga dapat hadir memberikan sambutan pada acara tersebut.

“Untuk itu, kami berharap kesediaan Bapak H. M Syarfi Hutauruk dapat hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan mendatang,” sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Sibolga mengucapkan selamat dan sukses untuk pelaksanaan kegiatan Konfercab dan Dies Natalies GMNI yang akan datang.

“Saya akan menyesuaikan waktu kehadiran dalam kegiatan pembukaan ini. Kiranya kegiatan tersebut juga dapat dilakukan pembahasan soal kehidupan masyarakat, perikanan, politik, dan organisai,” ungkap Syarfi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *