Danyonif 123 Rajawali dan Kapolres Padangsidimpuan Latihan Menembak

  • Whatsapp
Mako Yonif 123 Rajawali
FOTO: Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini Latihan Menembak Bersama Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing. (Foto: Dok-penrem023/ks)

SmartNews, Tapanuli – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini mengunjungi Mako Yonif 123/Rajawali, Senin (16/3/2020). Kapolres disambut Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing.

Dalam keterangan tertulis Penrem 023/KS, menjelaskan kunjungan Kapolres Padangsidimpuan ke Mako Yonif 123/Rajawali untuk meningkatkan sinergitas.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan itu, Kapolres Juliani Prihartini menyampaikan terima kasih kepada Danyonif 123/Rajawali yang memberikan sambutan hangat atas kunjungannya.

“Dengan mempererat silaturahmi antara TNI-Polri, maka dalam menjalankan tugas sehari-hari bisa lancar untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Padangsidimpuan,” ucap Juliani Prihartini di kesempatan itu.

Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, mengatakan siap mendukung Polres Padangsidimpuan dan jajarannya dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pada rangkaian pertemuan ini, Danyonif 123/RW mengajak Kapolres Padangsidimpuan dan jajaran berkeliling serta berlatih bersama menembak di Lapangan Tembak Pistol Darmawangsa Rajawali Shooting Club Mako Yonif 123/Rajawali. (ril penrem023/ks)

 

Editor: Syahuan Situmorang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *