TNI-Polri Jalin Komsos dengan Masyarakat

  • Whatsapp
TNI-Polri Jalin Komsos dengan Masyarakat
Foto: Babinsa Koramil 03 Kodim 0206/Dairi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pardomuan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Desa Pardomuan, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Selasa (17/3/2020).

SmartNews, Tapanuli – Babinsa Koramil 03 Kodim 0206/Dairi Sertu Supriady bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pardomuan Bripka Tarum Sagala melaksanakan patroli bersama serta komunikasi sosial dengan warga Desa Pardomuan, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Selasa (17/3/2020).

Kegiatan ini merupakan dilaksanakan secara rutin guna mengetahui informasi yang berkembang dalam masyarakat di wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

“Komsos dilakukan dengan berkunjung ke rumah warga sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dan tali persaudaraan, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” jelas Supriady.

Selain itu, komsos antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini adalah salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan meningkatkan kebersamaan TNI dan Polri bersama Rakyat. Sehingga kedepan akan mempermudah koordinasi dalam menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *