TNI-Polri Baksos Warga Kurang Mampu di Kota Padangsidimpuan

IMG 20230430 WA0037

Foto: Kegiatan bakti sosial oleh TNI Polri di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

PADANGSIDEMPUAN – Sinergitas TNI-Polri merupakan kolaborasi instansi yang memiliki tujuan sama, yaitu mewujudkan kondusifitas di tengah masyarakat, sehingga dalam setiap momennya TNI-Polri selalu ada untuk masyarakat, baik dalam hal keamanan maupun kegiatan sosial.

Bacaan Lainnya

Kali ini kegiatan bhakti sosial berupa pemberian sembako wujud dari Kodim 0212/TS , Yonif 123/RW dan Polres Padangsidimpuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu berlangsung di Desa Huta Koje, Kecamatan Psp Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Minggu (30/4/2023) pagi. 

Hadir, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, Kasdim 0212/TS Mayor Inf Alex Donald Surbakti, Wadanyonif 123/ RW Mayor Inf Anatona Zebua, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Maju Harahap, dan Kepala Desa Huta Koje Aspan Siregar.

Kapolres mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk tali asih dan silaturahmi di suasana Idul Fitri. Kali ini TNI-Polri di Kota Padangsidimpuan membagikan ratusan paket sembako. 

Dipaparkannya, Kodim 0212/TS, Yonif 123/RW dan Polres Padangsidimpuan adalah bagian dari masyarakat, maka  sudah selayaknya ikut memiliki, memelihara dan bertanggungjawab atas segala yang ada di daerah ini. Dan, selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat serta membantu lajunya pembangunan di segala bidang, guna mewujudkan Kota Padangsidimpuan yang aman, damai, dan sejahtera.

Kepala Desa Huta Koje Aspan Siregar menyampaikan terimakasih. Diakuinya bahwa selama ini instansi terkait telah banyak melakukan kegiatan sosial dan kegiatan kemasyarakatan lainnya di desanya. 

“TNI Polri selalu turun dan berbaur dengan masyarakat. Mudah-mudahan apa yang diberikan hari ini bisa meringankan beban warga dan menjadi ladang pahala kepada yang memberikan,” ucapnya. (Ril/Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *