Lagi, Wali Kota Sibolga Pimpin Penyemprotan Disinfektan

walikota sibolga
Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk, kembali pimpin penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat dan fasilitas umum di daerah itu, Kamis (26/3/2020).

SmartNew, Tapanuli – Antisipasi penanganan dan penanggulangan Virus Corona (Covid-19) di Kota Sibolga, Sumatra Utara, terus gencar dilakukan Pemko Sibolga.

Untuk kesekian kalinya, Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk, kembali pimpin penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat dan fasilitas umum di daerah itu, Kamis (26/3/2020).

Bacaan Lainnya

Dengan membagi tim terpadu dalam 4 tim (kecamatan), sebelum melepas keberangkatan seluruh tim, Wali Kota Syarfi Hutauruk menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada TNI dan POLRI, yang sangat konsen bersama Pemerintah Kota untuk melakukan imbauan kepada masyarakat agar menghindari keramaian.

“Upaya penyemprotan Hotel dan penginapan lainnya, kantor perbankan, kantor kelurahan dan kecamatan se-kota Sibolga ini tidak berhenti 1 kali. Akan dilakukan berkesinambungan. Mudah-mudahan kita dan seluruh masyarakat kota Sibolga terhindar dari covid 19,” ujar Wali Kota. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *