Kendaraan Masuk Wilayah Pegagan Hilir Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
Penyermprotan Disinfektan Kendaraan Masuk
Foto: Penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan.

SmartNews, TapanuliBabinsa dan Bhabinkamtibmas lakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan yang masuk wilayah Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara, Minggu (29/3/2020).

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas di seluruh tanah air.

Bacaan Lainnya

“Kami melaksanakan penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus corona yang mungkin terbawa oleh kendaraan dari wilayah lain. Penyemprotan kami lakukan secara menyeluruh terhadap kendaraan yang masuk ke wilayah Kecamatan Pegagan Hilir agar virus tersebut tidak menyebar disini,” ungkap Serda WP Togatorop.

Adapun penyemprotan dimulai dari kendaraan pribadi, angkutan umum, truk, sepeda motor beserta pengemudi maupun penumpangnya.

Sementara itu, Camat Pegagan Hilir Marjan Berutu mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut.

“Kepada TNI dan Polri bersama perangkat kecamatan dan masyarakat yang menggagas ide ini, kami ucapkan terima kasih atas sumbangsih dan kerjasamanya dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah Pegagan Hilir ini. Dengan adanya penyemprotan kendaraan yang masuk dari wilayah lain, mudah-mudahan Kecamatan Pegagan Hilir dan sekitarnya terbebas dari ancaman Covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *