Jamaluddin Pohan Bagikan 2000 Masker

  • Whatsapp
FOTO: Jamaluddin Pohan Membagikan Masker Kepada Penumpang Mobil.

SmartNews, Tapanuli – Bakal Calon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan membagikan 2000 masker kepada warga, Kamis (9/4/2020).

Pembagian masker dilaksanakan di 4 titik, di depan Center Pemenangan JP, Jl R Suprapto, Kota Sibolga. Kemudian di Jl Cendrawasih Center Pemenangan JP Sibolga Sambas, Pasar Ikan Jalan Balam dan di Sibolga Julu, Sibolga Utara.

Bacaan Lainnya

Menurut Jamal, pembagian masker ini sebagai misi kemanusian. “Musibah pandemi COVID-19 diluar kehendak kita. Ini misi kemanusian yang harus kita cegah bersama-sama, khususnya di Kota Sibolga, meski belum ditemukan adanya terkonfirmasi positif COVID-19, tapi kita harus tetap waspada, dengan mengikuti protokol pencegahan yang diimbau oleh pemerintah,” ujar Jamaluddin Pohan didampingi Pantas Lumbantobing.

Dia berharap, agar masyarakat yang mendapat masker menggunakannya dengan baik. Katanya, masker yang dibagikan tersebut telah sesuai dengan standar kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Masker itu sesuai dengan standar kesehatan dan anjuran pemerintah, dan itu bisa dicuci, pergunakan dengan baik. Karena wabah ini, harus kita seriusi, semoga wabah ini cepat selesai,” ucapnya.

Selain masker, Jamaluddin dan Pantas juga akan membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di awal bulan Ramadhan.

“Aksi peduli kita akan terus berlanjut, dengan membagikan 10 ribu paket sembako, untuk itu saya mengimbau kepada saudara-saudara saya, untuk tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting,” pintanya. (pr)

 

Editor” Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *