Pernah Jatuh Cinta di Usia Remaja, Debut Badi Akmal Rilis Lagu “I Can’t Live Without You”

  • Whatsapp
Badi Akmal Rilis Single Perdana
Foto: Badi Akmal - I Can't Live Without You.

SmartNews, Tapanuli – Industri musik tanah air terus melahirkan musisi-musisi berbakat. Mereka hadir dengan berbagai genre musik dan talenta yang beragam. Karya-karyanya begitu enak didengarkan. Dari sekian banyak, Badi Akmal hadir sebagai musisi pendatang baru dengan merilis single perdananya yang berjudul “I Can’t Live Without You”.

Lagu yang bergenre Fresh Pop ini menceritakan tentang pengalaman yang pernah dialaminya pada masa remaja. Dia merasakan jatuh cinta saat itu.

Bacaan Lainnya

“Gue buat lagu ini ketika sedang merasakan jatuh cinta. Seperti ada endorfin yang kita rasakan, seolah waktu terasa berjalan begitu lambat, angin lebih terasa atau bintang di langit terlihat lebih jelas. Pokoknya perasaan seperti itulah, kalo lagi jatuh cinta makanan yang enggak enak pun terasa manis aja kayak coklat, hahaa,” ungkap Badi tentang lagu ini.

“Terkadang cinta di masa remaja itu mengingatkan kita betapa murninya perasaan seseorang dalam menyayangi dan mencintai. “I Can’t Live Without You” sebenarnya lebih pada saat seseorang yang mencintai gue memperlakukan gue dengan istimewa. Dia orang yang selalu memberikan aura positif buat gue dan penuh semangat untuk menemani gue menggapai cita-cita,” katanya sambi tersenyum.

Badi Akmal memiliki vocal yang cukup kuat dan berkarakter. Dia mampu memberikan sentuhan aransemen musik yang indah di lagu ini. Jika kita mendengarkannya, kita bisa merasakan dan terbawa suasana yang romantis serta suasana hati menjadi syahdu.

Menurut Badi, musik bagaikan teman dalam kehidupan sehari-harinya. Melalui musik, dia bisa mengeluarkan isi hati yang sedang dipendamnya.

“Musik itu setia, bisa menemani kita dalam keadaan apapun. Uniknya, musik tidak menuntut balik. Sama seperti lagu ini, gue harap bisa meramaikan dunia musik Indonesia yah. Sebagai musisi, gue mengekspresikan musik yang gue suka dan gue berkarya di jalur musik yang gue suka. Semoga lagu ini bisa diterima oleh pendengar musik Tanah Air,” tutur Badi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *