Polres Padangsidimpuan Terima Alkes dan APD Penanggulangan COVID-19

  • Whatsapp
Polres Tapsel Terima Alkes dan APD
Foto: Polres Padangsidimpuan terima pendistribusian Alat Kesehatan (Alkes) dan Alat Pelindung Diri (APD) dari BPC HIPMI dan DPD KNPI yang berlangsung di Mapolres, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, Senin (13/4/2020).

SmartNews, Tapanuli – Polres Padangsidimpuan terima pendistribusian Alat Kesehatan (Alkes) dan Alat Pelindung Diri (APD) dari BPC HIPMI dan DPD KNPI untuk percepatan dalam penanggulangan COVID-19 di wilayah Padangsidimpuan. Serah terima berlangsung di Mapolres, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, Senin (13/4/2020).

Alkes dan APD yang diserahkan tersebut berupa 1 (satu) set tangki air 250 liter berikut tempat cuci tangan portable, 1800 pcs masker kain, 100 botol hand soap isi 100 ml, dan 5 botol hand wash isi 500 ml.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pembina HIPMI Padangsidimpuan Iqbal Harahap mengatakan, Alkes dan APD ini bersumber dari dana rekan-rekan HIPMI dan KNPI Padangsidimpuan secara sukarela untuk mendukung percepatan penanggulangan COVID-19.

“Alat-alat ini merupakan hasil racikan mandiri oleh teman-teman HIPMI dan KNPI sebagai upaya dalam mendukung pemerintah maupun kepolisian yang tanpa henti memberikan imbauan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai virus tersebut,” ungkap Iqbal.

Polres Tapsel Terima Alkes dan APD
Foto: Bantuan berupa 1 set tangki air 250 liter berikut tempat cuci tangan portable.

Sementara itu, AKBP Juliani Prihartini mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan bantuan Alkes dan APD tersebut. Dia berharap, semoga masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik.

“Kami akan membagikan ini semua kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata AKBP Juliani Prihartini melalui Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung dalam keterangan tertulisnya. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *