Kepala Desa Bandar Huta Usang Lantik Pejabat BPD Terpilih

  • Whatsapp
Pelantikan BPD
Foto: Kepala Desa Bandar Huta Usang Ojak Manik melantik pejabat Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih di Aula Kantor Desa Bandar Huta Usang, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara, Selasa (14/4/2020).

SmartNews, Tapanuli – Kepala Desa Bandar Huta Usang Ojak Manik melantik pejabat Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih di Aula Kantor Desa Bandar Huta Usang, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara, Selasa (14/4/2020).

Pelantikan dan pengambian sumpah jabatan turut dihadiri Babinsa Koramil 01/Sumbul Kodim 0206/Dairi Serda Walder Togatorop dan Bhabinkamtibmas Polsek Sumbul Aiptu J. Sihombing serta para tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ojak Manik berharap amanah dari warga dan tugas mulia ini dapat dipertanggung jawabkan dengan baik dalam menjalankan tugas.

“Dengan adanya pengangkatan jabatan sebagai abdi masyarakat, anggota BPD harus dapat mengawasi dan berperan aktif memberikan pengabdian yang maksimal kepada warganya,” kata Ojak.

Anggota BPD terpilih juga harus segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya, belajar lebih cepat, dan bersinergi kepada semua pihak agar dapat memajukan desa itu.

Sementara Serda Walder Togatorop dalam kesempatan yang sama, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi tertinggi kepada anggota BPD yang baru tersebut.

“Mari kita mendukung BPD yang baru ini, agar ke depan bisa terjalin sinergitas yang baik antara mitra kerja yang selama ini sudah berjalan. Terima kasih kepada warga Desa Bandar Huta Usang yang telah memberikan kepercayaannya kepada anggota BPD untuk mengemban amanahnya,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *