Polwan Bagi-bagi Nasi Bungkus dan Masker di Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Polwan Bagikan Nasi Bungkus dan Masker
Foto: Polisi Wanita (Polwan) Polres Padangsidimpuan melaksanakan giat bantuan sosial dengan membagikan 100 nasi bungkus dan masker dalam rangka meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi COVID-19, Jum’at (17/4/2020).

SmartNews, Tapanuli – Polisi Wanita (Polwan) Polres Padangsidimpuan melaksanakan giat bantuan sosial dengan membagikan 100 nasi bungkus dan masker dalam rangka meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi COVID-19, Jum’at (17/4/2020).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini didampingi Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung beserta jajaran personil Polwan.

Bacaan Lainnya

“Adapun lokasi yang dikunjungi yakni pusat pasar tradisional Kota Padangsidimpuan,” kata Maria dalam keterangan tertulis.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang pekerjaannya terganggu akibat adanya pandemi COVID-19 sehingga membuat penghasilan masyarakat menurun.

“Kami membagikan kepada para pedagang kaki lima, tukang sol sepatu, tukang parkir, dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar lokasi pasar,” ungkapnya.

Polwan Bagikan Nasi Bungkus dan Masker
Foto: Personil Polwan Polres Padangsidimpuan berkeliling di sekitar pasar untuk membagikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kota Padangsidimpuan,” ujar Maria.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Selanjutnya melakukan social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain serta tidak melaksanakan mudik saat lebaran nanti yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” kata Maria.

Sementara itu, masyarakat sangat antusias dan mengapresiasi kepedulian dari Polri berkat bantuan yang telah diberikan. Hal ini sudah sangat membantu meringankan beban masyarakat yang selama ini terganggu. (erickpulungan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *