Toyota Perkenalkan Vellfire dan Alphard Edisi Khusus, Makin Mewah Bro!

toyota
FOTO: Toyota Vellfire edisi Golden Eyes. (Foto: Toyota)

SmartNews, Tapanuli – Toyota bakal menghadirkan varian khusus Alphard dan Vellfire untuk pasar Jepang. Alphard mendapat pilihan warna Gold di tipe S dan Vellfire kini punya pilihan warna Golden Eyes pada tipe Z.

Dilansir detikcom, kedua MPV mewah ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin, bensin dan hybrid. Mesin bensin bertipe 2AR-FE 2.5 liter dengan transmisi variable 2WD dan AWD, sementara mesin hybrid bertipe 2AR-FXE 2,5 liter dilengkapi fitur E-Four AWD.

Bacaan Lainnya

Dari segi desainnya, Alphard tipe S Gold mendapatkan sentuhan warna chrome hitam di bagian grille, dengan finishing cat metalik hitam. Kemudian aksen chrome berwarna lebih terang menyelimuti bagian cover foglamp.

Sedangkan Vellfire tipe Z Golden Eyes menggunakan lapisan warna hitam di tepian depan kap, grille, tailgate, hiasan lampu belakang, hingga cover foglamp.

Geser ke bagian kaki-kaki, baik Alphard maupun Vellfire keduanya menggunakan pelek 18 inci dikombinasi lingkar ban ukuran 235/50.

Kedua model ini juga memiliki interior yang mirip, mulai dari jok berbahan kulit sintetis, area setir berbalut material kayu dilapis kulit, termasuk door handle berlapis krom.

Sementara urusan entertainment, keduanya mengusung sistem T-Connect dengan layar navigasi 10,5 inci, dan dilengkapi sound system keluaran JBL. Headunit pada kedua model ini juga bisa mengoperasikan Android Auto dan Apple CarPlay.

Toyota Alphard dan Vellfire edisi khusus ini rencananya dirilis pada 1 Mei di Jepang. Soal harga, untuk pilihan mesin bensin dibanderol 4.240.000 yen (Rp 610,8 juta), sedangkan versi hybrid dibanderol 5.040.000 yen (Rp 726 juta). (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *