Wali Kota Padangsidimpuan Bagi Masker ke Warganya

  • Whatsapp
Wali Kota Padangsidimpuan Bagi Masker ke Warga
Foto: Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution turun langsung membagikan masker kepada warganya di kampung KB hingga ke kampung kelapa, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, Selasa (21/4/2020).

SmartNews, Tapanuli – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution turun langsung membagikan masker kepada warganya di kampung KB hingga ke kampung kelapa, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, Selasa (21/4/2020).

“Rasanya risau melihat banyak warga yang tidak memakai masker, apalagi di tengah pandemi COVID-19 ini,” katanya.

Bacaan Lainnya

Irsan juga mengingatkan akan pentingnya menumbuhkan kesadaran akan pentingnya memakai masker di masa pandemi, guna menjaga Kota Padangsidimpuan terhindar dari penyebaran wabah tersebut.

Wali Kota Padangsidimpuan Bagikan Masker ke Warga
Foto: Wali Kota membagikan masker kepada anak-anak sekitar.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus menjadi momen dia untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk membiasakan memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dan menerapkan physical distancing atau menjaga jarak dengan orang lain.

“Anak-anak jangan keluyuran, tetap berada di rumah sambil mengerjakan tugas-tugas sekolah,” kata Irsan.

Awalnya, masyarakat tidak mengira bahwa yang membagikan masker tersebut adalah orang nomor satu di Padangsidimpuan. Namun setelah tahu, tiba-tiba warga berbondong segera meminta masker.

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *