Pandemi Corona, CPNS 2018 Sibolga Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
FOTO: Perwakilan CPNS 2018 Sibolga Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 saat ini, tentu sudah banyak masyarakat sangat merasakan dampaknya. Pendapatan mereka sehari-hari menurun drastis. Imbasnya adalah secara perlahan tak mampu untuk menafkahi keluarga.

Salah satu faktor penyebab hal itu adalah karena saat ini sudah banyak masyarakat yang melakukan pekerjaan dari rumah. Namun terkadang, masih banyak orang yang tetap ngotot melakukan pekerjaan di luar rumah untuk bisa bertahan hidup.

Bacaan Lainnya

Situasi itu pun dilihat serta dirasakan oleh CPNS 2028 Kota Sibolga. Mereka berembuk dan memutuskan mengumpulkan bantuan paket sembako untuk diserahkan kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19 di Kota Sibolga.

M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap mewakili rekan-rekannya kepada SmartNews, Tapanuli, Kamis (23/4/2020) mengatakan, bantuan paket sembako tersebut sudah mereka serahkan pada Rabu (22/4/2020) kemarin.

“Ada 40 paket sembako yang kita serahkan, terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan telur. Kita bagikan secara door to door kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan di Kota Sibolga,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan inisiatif mereka (CPNS 2018) yang menyisihkan sedikit rezeki.

“Kita berharap, kiranya bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat. Kita juga minta agar masyarakat tetap mengikuti aturan pemerintah, social distancing dan physical distancing agar mata rantai virus Covid-19 bisa terputus,” kata Cheriandiva. (snt)

 

Editor: Rank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *