Peringati Semangat Kartini, Polwan di Padangsidimpuan Bagi Sembako dan Masker

  • Whatsapp
Semangat Kartini, Polwan Bagi Sembako dan Masker
Foto: Personil Polwan memakaikan masker ke salah satu warga.

SmartNews, Tapanuli – Semangat RA Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita diteruskan oleh Polwan Polres Padangsidimpuan. Di tengah pandemi Covid-19 ini, personil Polwan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat, Rabu (22/4/2020) pukul 10.30 WIB.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini melalui Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung menungkapkan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata peduli Polwan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Adapun paket sembakonya berupa beras, telur, minyak goreng, mi instan, gula, dan bubuk teh. Selain itu, ada juga masker,” kata Maria.

Bantuan itu dibagikan ke Panti Jompo Ma’ruf Muslimin di Jalan Sutan Moh. Arif, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara.

Semangat Kartini, Polwan Bagi Sembako dan Masker
Foto: Polwan berikan bantuan kepada seorang anak penderita Hydrosepalus.

“Selanjutnya kepada seorang anak penderita Hydrosepalus, lalu personil Polri yang sakit yakni Aiptu Martin Sembiring, dan penjaga kubur,” katanya.

Diharapkan dengan bantuan sembako tersebut, tidak ada lagi warga yang kelaparan di tengah pandemi saat ini.

“Selain membagikan sembako, Polres Padangsidimpuan juga rutin membagikan bungkusan makanan kepada warga kurang mampu,” jelasnya.

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *