Kepala Desa di Langkat Dikampak Warganya

  • Whatsapp
FOTO: Korban Menjalani Perawatan di Rumah Sakit. (Foto: Antara)

SmartNews, Tapanuli – Kepala Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat, Sumatra Utara (Sumut), Joni Surbakti (50), dibacok warganya.

Joni Surbakti mengalami luka di kepala dan tangan, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bidadari Binjai, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting.

“Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.00 WIB, di Dusun II Desa Tanjung Gunung, tepatnya di pinggir jalan depan Kantor Desa Tanjung Gunung,” kata Siswanto Ginting, dilansir Antara, Rabu.

Pelaku bernama Riski Ginting, (18) warga Dusun I Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Siswanto menjelaskan, pada Rabu (6/5/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, korban bersama sopirnya mengecek pos Covid-19 yang ada di Desa Tanjung Gunung, tiba-tiba datang pelaku dan langsung menyerang korban dengan mengunakan sebilah kampak dan mengenai kepala dan tangan korban.

Korban kemudian korban lari masuk ke kantor desa, sementara pelaku melarikan diri dan tidak ada yang berani mengejar dikarenakan pelaku masih memegang sebilah kampak.

“Anak korban Lisna Devi Sari telah melaporkan kejadian ini ke Polres Binjai guna diproses dengan hukum yang berlaku,” katanya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *