Sertijab Kasat Narkoba Polres Sibolga

  • Whatsapp
Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba di Polres Sibolga.

SmartNews, Tapanuli – Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi pimpin upacara sertijab Kasat Narkoba, dari pejabat lama, AKP Rudi Hartono UJ Sitorus, SH kepada pejabat yang baru, AKP Sugiono, SH, di Ruang Lobi Mapolres Sibolga, Jumat pagi (8/5/2020).

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor: KEP/676/IV/ 2020, Tanggal19 April 2020, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut, dan Surat Telegram Nomor: ST/427/IV/Kep/2020, tanggal 29 April 2020.

Bacaan Lainnya

Sertijab Kasat Narkoba ini ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat. Pengambilan sumpah jabatan oleh Irup dan diikuti oleh pejabat baru yang didampingi oleh Rohaniawan.

Selanjutnya penandatanganan naskah serah terima jabatan, berita pengambilan sumpah dan Fakta Integritas.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin dalam keterangan tertulis, Jumat sore, mengungkapkan, Kasat Narkoba yang lama AKP Rudi HUJ Sitorus, SH dimutasi menjadi Kasat Narkoba Polres Dairi.

Pengambilan Sumapah Janji Kasat Narkoba Polres Sibolga.

“Sedangkan penggantinya, AKP Sugiono, SH sebelumnya menjabat sebagai Kanit Riksa 2 Subbid Provoos Bid Propam Polda Sumut,” terang Sormin.

Dia mengatakan, pelaksanaan Sertijab dalam lingkungan Polri merupakan kegiatan yang wajar dilaksanakan dalam pembinaan karir dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar