Kapolres Padangsidimpuan Temui Pemulung dan Serahkan Sembako

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini Menyerahkan Paket Sembako Kepada Warga Pemulung di TPA Batubola Desa Simirik, Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu. (Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini bersama Waka Polres Kompol M. Dalimunthe mendatangi warga pemulung di TPA Batubola Desa Simirik, Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Selasa (12/5/2020).

Meskipun di tengah tumpukan sampah, orang nomor satu di Polres Padangsidimpuan itu melangkahkan kakinya untuk menemui warga. Seraya berbincang-bincang di sana.

Bacaan Lainnya

Kapolres tampak begitu akrab dengan warga pemulung yang ditemui. Warga tak menduga, seorang Kapolres meluangkan waktu untuk menemui mereka di lokasi yang dipenuhi sampah tersebut.

Kabar baiknya, Kapolres bersama rombongan membawa paket sembako untuk warga pemulung.

“Bantuan paket sembako yang kita serahkan kepada pemulung kiranya dapat membantu mereka di tengah himpitan ekonomi dampak pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini,” ujar AKBP Juliani Prihartini.

Juliani Prihartini menambahkan, warga yang ditemui di lokasi, kesehariannya mengais rezeki dari tumpukan sampah untuk dapat menghidupi keluarganya sehari-hari. (ep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *