BREAKING NEWS: Gadis Remaja di Sibolga Dilarikan ke Rumah Sakit, Tubuhnya Terbakar

  • Whatsapp
FOTO: Suasana Warga dan Polisi di Lokasi. (Tangkapan Layar Facebook)

SmartNews, Tapanuli – Seorang gadis remaja di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar pada tubuhnya, pada Kamis siang (28/5/2020).

Informasi ini awalnya diketahui lewat sebuah akun facebook yang menyiarkan secara langsung dari depan salah satu rumah warga yang diduga sebagai tempat kejadian perkara.

Bacaan Lainnya

Lewat video siaran langsung tersebut, tampak aparat kepolisian sedang berada di lokasi melakukan olah TKP.

Terlihat juga dalam video tersebut, ada beberapa helai kain yang dikumpulkan oleh polisi dari dalam rumah. Warga juga terlihat memadati depan rumah tersebut.

Kabar menghebohkan ini dikabarkan terjadi di dalam rumah di kawasan pajak simpang lima, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Namun hingga saat ini belum diperoleh informasi lebih rinci terkait peristiwa itu.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin saat dihubungi SmartNews, Tapanuli lewat telepon selulernya, Kamis siang, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Namun Sormin belum dapat menyampaikan informasi lebih lanjut, bagaimana kronologi peristiwa yang menimpa korban.

“Polsek Sibolga Sambas dan dari Polres Sibolga telah turun ke lokasi. Soal bagaimana kronologisnya, nanti akan kita sampaikan,” ujar Iptu R Sormin.

Sormin mengatakan, korban seorang gadis remaja. Sementara, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *