Hendak Tangkap Buronan, Seorang Polisi di Sumut Dibacok

  • Whatsapp
FOTO: Aipda Fadly Menjalani Perawatan Medis. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Sekelompok orang membacok Aipda Daely, Anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara (Sumut) ketika hendak melakukan penangkapan terhadap seorang buronan bernama Erwin.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja membenarkan peristiwa itu.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, peristiwa pembacokan itu terjadi di Lorong Supir, Belawan I, Medan Belawan pada Rabu malam (10/6/2020) malam.

“Saat itu, Tim Unit Pidum Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berjumlah enam orang, dipimpin Kanit Pidum Ipda Erikson Siahaan melakukan pengejaran terhadap Erwin,” jelas Tatan kepada wartawan, kemarin.

Polisi yang tiba di lokasi, melihat Erwin sedang duduk di Lorong Supir tersebut. Pada saat itu Aipda Daely berhasil memegang Erwin.

Namun, tiba-tiba datang beberapa orang yang diduga teman-teman Erwin dari dalam Lorong Supir dengan membawa senjata tajam dan membacok Aipda Daely.

“Setelah melakukan pembacokan, mereka langsung melarikan diri,” terangnya.

Melihat Aipda Daely terluka di bagian kepala, bahu dan lengan kanan, tim yang bertugas kemudian membawanya ke rumah sakit.

“Aipda Daely dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” ujarnya.

Namun belum diperoleh informasi lebih lanjut, terkait kasus apa yang dialami oleh Erwin sehingga menjadi buronan kepolisian. (Ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *