Polres Sibolga Gencarkan Penyemprotan Cairan Disinfektan

  • Whatsapp
FOTO: Penyemprotan Cairan Disinfektan Terhadap Fasilitas Polres Sibolga untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona, Sabtu 27 Juni 2020. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Untuk memutus penyebaran corona virus disease (COVID-19), Polres Sibolga kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan, baik di rumah dinas Kapolres, Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin menerangkan, ruang kerja satuan fungsi Polres Sibolga juga disemprot cairan disinfektan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Asrama Polres Sibolga, Masjid Al Ikhlas dan Musolla Polres Sibolga. Selain itu, kendaraan dinas baik roda dua dan empat serta sepeda patroli juga dilakukan hal yang sama.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini juga kita laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan menyambut New Normal,” terang Sormin, Sabtu malam dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan tersebut lanjutnya, dipimpin langsung Waka Polres Sibolga, Kompol Sutrisno bersama Kabag Ops Kompol R Sihombing dibantu personil.

“Tujuan kegiatan ini tidak lain adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19 dalam menyongsong Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 serta persiapan menghadapi tatanan hidup baru atau New Normal,” jelasnya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *