Hana Hanifah Sudah Diingatkan Cari Pekerjaan Halal

  • Whatsapp
FOTO: Istimewa.

SmartNews, Tapanuli – Kabar Hana Hanifah diamankan polisi di salah satu hotel di Medan bikin heboh.

Keluarga Hana Hanafiah pun dibikin kalang kabut atas informasi diamankannya artis muda itu.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan dari pihak keluarga, bahwa Hana Hanifah terbang ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) untuk sesi pemotretan.

Demikian diungkapkan oleh sepupu Hana, Nabil. “Karena Jumat itu aku ajakin sebuah kerjaan dia bilang ‘kan aku ada job kak’, oh ya sudah,” kata Nabil saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pihak keluarga juga mengontrol Hana Hanifah dalam hal pekerjaannya. Kendati dibebaskan, Hana dilarang berpose vulgar, seperti memakai bikini.

“Oh nggak, job apa saja dibebasin. Ya yang penting halal, terus nggak bikin dia bahaya, atau yang vulgar dan pakai bikini itu pasti keluarga menentang,” ujar Nabil.

Ditanya apakah Hana Hanifah ada rasa bosan dalam bekerja, Nabil justru menyebut adiknya sangat bergairah untuk kembali syuting FTV.

“Nggak, nggak, malah dia bilang ‘aduh pengin cepat-cepat tahun depan biar bisa syuting lagi’, karena dia itu suka syuting FTV gitu. Dia memang anaknya aktif ya, ya memang ini passionnya dia,” terang dia.

Sebelumnya ramai diberitakan, Hana Hanifah diduga terlibat kasus prostitusi usai digerebek. Ia bersama pria berinisial R dalam salah satu hotel di Medan.

Dari dalam kamar hotel Hana Hanifah, polisi menemukan bukti sementara berupa alat kontrasepsi.

Tak itu saja, selain itu, ada kartu ATM dan handphone. Ketika digerebek polisi, Hana Hanifah tak berpakaian lengkap.

Untuk sementara, Hana Hanifah disebut polisi masih berstatus sebagai saksi. Hari ini Hana akan dikunjungi keluarganya.

Sebelum ditangkap di Medan, Hana Hanifah sempat syuting untuk channel YouTube di Jakarta. Kepergiannya memang mendadak dan membuat keluarga tak menyangka.

Hana Hanifah mengaku ke Medan untuk pemotretan. Akan tetapi, ia menyembunyikan detail waktu dan lokasi dari keluarga. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *