Suaminya Dipergoki dengan Wanita Lain, Naik ke Kap Mobil Hingga Bikin Macet

kepergok
FOTO: Tangkapan Layar YouTube.

SmartNews, Tapanuli – Aksi seorang wanita mengamuk dan menghambat laju satu unit mobil di tengah jalan menjadi viral di media sosial.

Wanita asal Mumbai, India itu tampak keluar dari Hyundai Kreta, kemudian dia nekat memblokir mobil Range Rover hitam di sampingnya.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana dilansir detikcom dari Timesnownews, Selasa (14/8/2020), peristiwa tersebut terjadi di Jalan Peddar, Mumbai.

Awalnya, wanita tersebut keluar dari mobil Hyundai Kreta, dan kemudian menghentikan mobil Range Rover hitam yang saat itu sedang melintas.

Video ini diambil oleh seseorang dari atas balkon. Belakangan diketahui bahwa wanita itu rupanya istri dari suami yang mengendarai mobil Range Rover tersebut.

Sang istri ternyata membuntuti mobil suaminya, hingga ia mendapati suaminya membawa wanita idaman lain di dalam mobil tersebut.

Wanita itu kemudian histeris, memaki dan berteriak ke penumpang mobil. Sangking emosinya, ia bahkan naik ke atas bonet mobil lalu melempar alas kakinya ke kaca depan.

Namun, sopir dan penumpang mobil itu pun tak juga keluar dari mobil. Sang suami kemudian membuka sedikit jendela kaca mobil. Wanita itu pun berusaha menarik tangannya namun tak berhasil.

Malah sopir Range Rover itu sempat ingin kabur tetapi sang istri kembali berhasil menghentikan mobil.

Terkait kejadian itu, kepolisian setempat mengatakan diduga ada seorang penumpang di dalam mobil yang berselingkuh dengan suaminya.

Dua mobil yang parkir di tengah jalan, Hyundai Kreta dan Range Rover pun membuat kemacetan lalu lintas.

Akibat pertengkaran itu polisi lalu lintas harus terlibat untuk menyelesaikan masalah mereka. (dtc_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *