Cinta dan Nafsu Beda Tipis, Ini 4 Cara untuk Mengetahuinya

  • Whatsapp
FOTO: Ilustrasi Pasangan Saling Jatuh Cinta. (Foto: Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Sering kali sudah membedakan cinta dan nafsu sebah keduanya memang merupakan hal yang sangat manusiawi.

Kendati kedua pasangan sering berjalan beriringan, banyak perbedaan antara jatuh cinta dan nafsu.

Bacaan Lainnya

Simak bahasan di bawah ini sehingga bisa untuk membedakan antara cinta dan nafsu.

1. Kenali lebih dalam dengan cara mengobrol

Dua orang yang jatuh cinta biasanya lebih tertarik mengenal lebih dalam diri masing-masing. Hal ini biasanya dilakukan melalui perbincangan yang lebih personal tentang diri mereka. Bahkan, saking serunya, mereka bisa sampai lupa waktu.

2. Tidak bisa menerima kekurangan pasangan

Bila seseorang yang saling jatuh cinta mau menerima kelebihan dan kekurangan pasangannya, dan sebaliknya, jika kamu bergairah pada seseorang dan membayangkan versi ideal dari orang tersebut tanpa melihat kekurangannya bisa saja perasaan itu hanyalah nafsu belaka.

3. Cinta pandangan pertama

Jatuh cinta pada pandangan pertama bisa saja hal tersebut hanyalah nafsu. Ketertarikan fisik sering kali disalah artikan sebagai cinta.

Padahal, rasa cinta yang sebenarnya sulit untuk muncul secara instan. Seseorang bisa benar-benar mencintai butuh waktu untuk mengenal diri mereka.

4. Tidak bisa berhenti memikirkannya

Memikirkan seseorang yang kamu suka bisa berarti cinta dan nafsu. Bedanya, jika napsi kamu tidak bisa berhenti memikirkan setelah kontak fisik atau membayangkan fisik mereka.

Orang yang jatuh cinta tidak hanya sebatas memikirkan dari segi fisik, tetapi perkataan atau momen-momen kamu dan pasangan jalani. (genpi.co_smartnews)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *