Hei Ladies! Jangan Jalin Asmara dengan Lelaki Jika Ada 5 Tanda Ini, Dia Pembohong

  • Whatsapp
FOTO: Ilustrasi Pasangan. (Foto: Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Anda mungkin menjadi tidak objektif menilai hal-hal lain dari pasangan ketika merasakan getaran cinta.

Namun sayangnya, penilaian kurang cermat ini kerap membuat seseorang tutup mata dan telinga pada kekurangan pasangan.

Bacaan Lainnya

Sebenarnya sih bukan tidak menerima namun sudah semestinya jadi kewaspadaan dan berdiskusi mencari solusi terbaik, termasuk ketika dia ternyata seorang pembohong ulung.

Dilansir laman Liputan6.com, Sabtu (25/7/2020) inilah beberapa tanda bahwa Anda menjalani cinta dengan lelaki pembohong.

1.Ragu menjawab ia sedang berada di mana

Ketika ditanya sedang di mana, dia sering memberi jeda sebelum menjawab. Seolah ada yang disembunyikan. Penting mengenal pasangan dan melihat seberapa terbuka dia dengan Anda.

Jika soal keberadaan saja sudah terkesan rahasia, lalu bagaimana kalian bisa berbagi hal-hal lebih krusial?

2. Ia menceritakan segala hal secara berlebihan

Di saat bercerita tentang suatu hal, dia kerap memberikan informasi yang sebenarnya yang tidak perlukan, bahkan terkesan dilebih-lebihkan. Pembohong umumnya terbiasa menceritakan hal-hal yang tampak tidak masuk akal.

3.Sering ingkar janji

Di saat berjanji, dia sering membatalkan dengan alasan tak jelas. Keputusan ini pun sering kali diungkapnya di waktu-waktu dekat kalian janjian. Padahal sudah meluangkan, namun apakah jadinya tak akan kecewa jika dia terus ingkar janji?

4.Kata-katanya saling bertabrakan

Biasanya dari satu cerita ke cerita lain terkadang tidak nyambung atau saling bertentangan. Pembohong akan berusaha menutupi satu cerita dengan cerita lain dan berusaha membuat alur yang sebenarnya terlihat palsu. Jika jeli, Anda bisa menyadari detail cerita yang tampak aneh.

5.Selalu punya alasan untuk menolak

Memiliki pasangan pembohong, jangan kaget jika dia selalu punya banyak alasan untuk menolak, menghindar atau mengelak dari suatu hal yang ia lakukan atau ceritakan. Di saat terlihat terpojok, dia akan lihai mencari alasan masuk akal. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *