Ikan Mas Raksasa Ini Diminta Dikembalikan ke Danau Toba, Kenapa?

  • Whatsapp
FOTO: Pemancing Dapat Ikan Mas Raksasa. (Foto: Dok_Facebook)

SmartNews, Tapanuli – Ikan mas raksasa kembali berhasil ditangkap pemancing di Danau Toba, tepatnya di Tao Silalahi, Dairi, Sumatra Utara (Sumut).

Ikan mas itu disebut berbobot 15 kg. Hal itu pertama kali diunggah oleh Juliarson Saragih di akun facebooknya, pada 7 Agustus 2020 lalu. ”Berhasil mendarat dg sempurna. Ikan Mas 15 kg, ” kata Juliarson.

Bacaan Lainnya

Juliarson juga mengunggah sejumlah foto penangkapan ikan mas raksasa itu.

Setelah melihat postingan tersebut, banyak netizen yang berkomentar meminta agar ikan mas raksasa itu dilepaskan kembali ke Danau Toba.

Sebab, penangkapan ikan mas raksasa mengingat netizen akan penangkapan ikan serupa 2018 di Tao Silalahi, bersamaan dengan tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di Tiragras, Simalungun, Senin (18/6/2018).

Elprida Lestari Nainggolan Parhusip: Klo bisa di lepas aja to,jangan di masak kasian…coba lah ikan sebesar itu …jangan terjadi kesekian kali nya yg pernah di alami dlu.

Mutya Annisa Hafsah: Jd keingat kejadian2 di danau toba yg katanya berawal dari dapatnya ikan mas yg gede.. Berujung bencana.. Sebaiknya si lepas aja bg. . Kasian juga ikannya.

Hana Silalahi: Tolong kembalikan lgi ikan itu.

Arkha Fernan Siahaan: Lihat prut ikan itu saja saya gak tega memakannya. Oh iya semalam saya baru pulang Dari tomok, masyaAlloh Ombak nya kuat bnget sampai kapal motor yang saya tumpangi mutar di tengah Danau. ini x pertama saya punya pengalaman xtrim sprti itu. Lihat kuat angin nya jadi inget Angin kencang di bulan juni 2018 yang lalu. jadi buat temen temen yang mau mandi di skitar Dantob wajib hati hati karna gelombang sangat tingggi

Ronald Panjaitan: Sebaiknya di Lepas aja,kali aja ikan itu lagi Hamil Tua

Indra Gokil: Bagus di lepas aja..Biar beranak lagi di dalam..Pasti di kasi lagi nanti ganti nya sama opung danau itu..Salam satu joran..

Sebelumnya penangkapan ikan mas raksasa Danau Toba pada 2018 lalu, dikait-kaitkan dengan tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di Tiragras, Simalungun.

Saat itu, pemancingan Rumah Singap, Salmon Silalahi, di Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi mengatakan berat ikan mas yang ditangkap 13,5 kilogram, Senin (18/6/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *