Polres Tapsel Buka Dapur Umum untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Corona

  • Whatsapp
Foto Personil Polres Tapsel Menyerahkan Nasi Kotak kepada Warga yang Terbaring Sakit.

SmartNews, Tapsel – Polres Tapsel terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 dengan mendirikan dapur umum di Polsek Batang Angkola, Polsek Batang Toru, dan Polsek Sipirok.

Selain itu dibagikan juga bantuan sosial sembako.

Bacaan Lainnya

Dapur umum dan bantuan sosial Polres Tapsel ini diutamakan bagi warga yang sudah Lansia, kurang mampu dan anak yatim-piatu.

Setiap harinya, dapur umum ini mendistribusikan 60 hingga 100 buah nasi kotak, diantarkan langsung para Bhabinkamtibmas kepada penerima manfaat.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan nasi kotak dan sembako di Kelurahan Wek I, Desa Wek III, Wek IV Kecamatan Batangtoru,” ujar Kapolsek Batang Toru AKP Abdi Abdullah, Minggu (9/8/2020).

Sementara Polsek Batang Angkola menyalurkan bantuan bagi warga Desa Aek Libung Kecamatan Sayurmatinggi.

Untuk Polsek Sipirok dibagikan di Lingkungan Pining Nabaris Kelurahan Sipirok Godang dan di Desa Pangurbaan Kecamatan Sipirok.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Tapsel untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yang tidak lepas dari dorongan dan motivasi serta inovasi dari Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

“Kapolres mengarahkan agar setiap personil Polres Tapsel berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di tengah masyarakat,” jelasnya. (D_pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *