Mengejutkan, Nagita Slavina Ngaku Tak Pernah Mencintai Raffi Ahmad

WhatsApp Image 2020 08 14 at 13.08.51
FOTO: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram)

SmartNews, Tapanuli – Mendengar ucapan istrinya Nagita Slavina bahwa sebenarnya tidak mencintai, Raffi Ahmad pun spontan terkejut.

Hal ini terungkap seperti di dalam konten Uya Kuya di kanal YouTube terbarunya pada Senin (10/8/2020) lalu.

Bacaan Lainnya

Saat itu situasinya memang bahwa Nagita Slavina dihipnotis oleh Uya Kuya. Rupanya, momen itu ditunggu-tunggu sang suami, Raffi Ahmad ingin mengetahui isi hati istrinya.

Lantas presenter berusia 33 tahun itu pun melontarkan pertanyaan kepada Nagita Slavina. Apa yang dirasakan Nagita Slavina selama ini, apakah sang istri benar-benar mencintainya? Dan jawaban Nagita Slavina pun di luar dugaan.

“Padahal mah biasa saja,” ucap Nagita Slavina yang saat itu memang kondisinya sedang dalam keadaan terhipnotis.
Secara spontan, sang suami Raffi Ahmad terkejut mendengar pernyataan istrinya itu.

Tadinya Raffi Ahmad yang terlihat santai, tiba-tiba wajah Raffi Ahmad tampak menegang. “Kamu kan jarang nunjukin cemburu? Itu karena gengsi atau apa?” ayah satu anak ini bertanya lagi.

“Ya karena memang enggak peduli. Sejak dari pertama, dari awal,” jawab Nagita Slavina dengan santainya.

Jawaban Nagita Slavina lagi-lagi membuat Raffi Ahmad emosi. Personel Bukan Bintang Biasa lalu bertanya, apa sebenarnya alasan Nagita Slavina mau menikah dengannya jika tak punya rasa cinta. “Ya, manfaatin saja keadaan,” ungkap bintang serial Di Sini Ada Setan.

Nagita Slavina kemudian menjelaskan bahwa dulu ia menikah dengan Raffi Ahmad karena dipaksa. Namun sahabat almarhum Olga Syahputra ini membantah.

“Aku enggak maksa lo, kamu sendiri yang bilang enggak mau pacaran, maunya langsung nikah saja. Ya sudah aku nikahi kamu,” ucapnya dengan nada marah.

uya kuya
FOTO: Tangkapan Layar YouTube.

Lebih lanjut saat itu Nagita Slavina mengaku bahwa perlakuan romantis dengan Raffi Ahmad di layar kaca semata untuk memberi gambaran idealnya hubungan suami istri. “Ya, masa mau contohin yang jelek,” ucap sulung dua bersaudara ini.

Saat emosi Raffi Ahmad menjadi, Nagita Slavina tiba-tiba bangun dan mengatakan ia hanya pura-pura terhipnotis.

Semua kalimat yang diucapkannya hanya akting untuk keperluan konten. “Kesal banget. Parah banget kamu, aku sudah deg-degan,” kata Raffi Ahmad sembari tersenyum.

Saat itu, Nagita Slavina pun tertawa karena dia berhasil untuk mengerjai suaminya. (Lp6)

 

Editor: renmorank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *