Kapolres Tapsel: Jangan Ada Memakai Plat Nomor Kendaraan Palsu

  • Whatsapp
Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

SmartNews, Tapsel – Dalam arahannya saat berlangsung Apel Pagi di Mapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) pada Senin (10/8/2020) yang lalu, Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj, menegaskan sekaligus memerintahkan seluruh jajarannya untuk tidak mempergunakan plat nomor palsu pada setiap kendaraan.

Tidak itu saja, ada beberapa hal lainnya yang penting dan ditekankan kepada seluruh personelnya untuk dipatuhi tanpa terkecuali, termasuk kelengkapan perseorangan, surat kelengkapan kendaraan dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Saya perintahkan juga setiap personil untuk melengkapi kelengkapan perseorangan seperti surat izin mengemudi, kartu tanda anggota, kartu senjata api dan lain-lain,” tegas AKBP Roman Smaradhana Elhaj saat menyampaikan arahannya.

Di kesempatan itu, Roman Smaradhana Elhaj juga mengingatkan seluruh personelnya untuk tidak menggunakan barang bukti terutama kenderaan bermotor untuk kepentingan pribadi.

“Dan yang terpenting jangan ada yang mempergunakan barang bukti terutama kendaraan bermotor untuk kepentingan pribadi,” jelas Kapolres Roman Smaradhana Elhaj.

Lebih lanjut Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj juga mengingatkan, bahwa sebagai anggota Polri, wajib menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat.

Selain itu AKBP Roman Smaradhana Elhaj juga meminta dengan tegas terhadap anggotanya untuk lebih disiplin dalam melakukan kegiatan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru atau disingkat AKB.

Penegasan ini disampaikan Kapolres Tapsel mengingat masih banyak personelnya yang ternyata tidak memakai masker saat menjalankan tugas di Mapolres setempat.

“Jangan ada lagi saya melihat di dalam Mako Polres Tapsel ini yang lalu lalang akan tetapi tidak menggunakan masker, terutama bagi anggota Polri, PNS dan PHL. Semuanya harus tetap mematuhi protokol Adaptasi Kebiasaan Baru” tegas Roman Smaradhana Elhaj lagi.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Rupanya, penegasan ini disampaikan Kapolres Tapsel, karena mengingat hingga saat ini masih banyak masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Tapsel, akan tetapi tidak mengindahkan Protokol Kesehatan terkait adaptasi kebiasaan baru.

“Masih banyak masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Tapsel, tapi tidak mengindahkan protokol kesehatan. Jasi saya tegaskan lagi agar seluruh personel tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

Dalam apel pagi di Polres Tapsel ini, juga dihadiri Waka Polres, Kompol Hamonangan Hasibuan serta jajaran PJU serta seluruh personil Polri, PNS dan PHL. (D_ril_snt)

 

Editor: renmorank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *