HEBOH, Pria Ini Masuk ke Kantor Polisi dengan Menenteng Pisau

tenteng
FOTO: Tangkapan Layar.

SmartNews, Tapanuli – Seorang warga bikin heboh dengan menenteng sebuah pisau masuk ke kantor polisi.
Kejadian ini di halaman Mapolres Jember. Pria itu kemudian dilumpuhkan oleh polisi.

Belakangan pria itu diketahui berinisial CAP (24), warga Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji. Dia diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Bacaan Lainnya

“Menurut keterangan pihak keluarga, pria itu memang ada gangguan mental atau stres,” jelas Waka Polres Jember Kompol Windy Syafutra, Sabtu (15/8/2020) dilansir detikcom.

Namun Windy tidak menjelaskan kenapa CAP mengalami gangguan kejiwaan. Dia menerangkan, polisi masih mendalami kasus ini. “Masih kami proses, tunggu saja nanti hasilnya,” ungkap Windy.

Namun katanya, bahwa tanda-tanda CAP mengalami gangguan kejiwaan memang terlihat. Terutama saat petugas meminta dia meletakkan parang. Saat itu CAP menjawab dengan kata-kata yang tidak nyambung. “Kayak orang kesurupan gitu,” jelas Windy.

Polisi pun memastikan kondisi CAP, dengan memeriksakannya ke dokter. Hasil pemeriksaan inilah yang bisa jadi pijakan apakah CAP memang benar-benar mengalami gangguan kejiwaan atau tidak.

“Kalau menurut pihak keluarga kan begitu. Tapi kita kan harus buktikan. Makanya kita periksakan ke dokter,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *