Suzuki vs Honda, Driatno Barasa Tewas

  • Whatsapp
FOTO: Korban Tewas di Lokasi Kejadian. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Humbahas – Kecelakaan lalu lintas memakan korban jiwa di wilayah hukum Polres Humbahas, tepatnya di jalan umum Dolok Sanggul-Parlilitan, perlintasan Desa Sion Toruan, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat (14/8/2020).

Kapolres Humbahas melalui Paur Subbag Humas Polres Humbahas, Bripka Syawal Lolo Bako kepada wartawan, Sabtu (15/8/2020) menyampaikan, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Suzuki Shogun BB 4449 MJ yang dikendarai Alvensus Barasa (19) melaju dari arah Parlilitan menuju arah Dolok Sanggul menggunakan jalur kanan jalan.

Bacaan Lainnya

Sementara dari arah berlawanan, sepeda Motor Honda, tanpa Nopol dikendarai Driatno Barasa (30) datang dari Dolok Sanggul menuju arah Parlilitan.

Selanjutnya, kecelakaan tak terelakkan ketika kedua pengendara kuda besi itu tidak dapat mengendalikan laju motornya.

Akibat kejadian tersebut Driatno Barasa, warga Lae Ardan Desa Sion Toruan Kecamatan Parlilitan mengalami luka robek pada bagian kening, lebam pada mata sebelah kiri, mengeluarkan darah dari telinga sebelah kanan dan menghembuskan napas terakhir.

Sementara Alvensus Barasa, yang juga warga Lae Ardan, Sion Toruan mengalami luka berat, dengan luka robek pada pelipis sebelah kiri, lebam pada mata sebelah kiri yang selanjutnya dibawa ke Puskesmas Parlilitan untuk mendapatkan perawatan dan Visum Et Revertum.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kata Syawal, pihaknya telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan memintai keterangan para saksi serta berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja. (and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *