Mobil Photografer Prewedding Asal Medan Laka Tunggal di Dairi

  • Whatsapp
FOTO: Mobil Avanza Warna Putih Laka Tunggal di Jalan Sidikalang- Medan Lae Pondom Dairi. Sidikalang Senin (17/8/2020). (Foto: Dok_Manru)

SmartNews, Sidikalang – Sebuah mini bus jenis Avanza mengalami kecelakaan tunggal di jalan lurus Sidikalang-Medan, tepatnya di Lae Pondom, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara (Sumut) sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (17/8/20/2020).

Informasi diperoleh, dalam mobil tersebut ada sembilan penumpangnya. Dua orang dikabarkan kritis dan sudah ditangani petugas medis di RSUD Sidikalang.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan saksi mata, Faisal Sinaga, warga Desa Pardomuan, Kecamatan Siempat Nempu Hilir. Ia turut melakukan pertolongan terhadap para korban kecelakaan.

Faisal mengaku saat itu ia hendak pulang dari Taman Wisata Sipiso-piso. “Saya turut serta melakukan pertolongan terhadap penumpang yang mengalami luka serius, di antaranya dua orang sedang dirawat di Puskesmas Rawat Inap di Sumbul Pegagan,” ujar Faisal kepada wartawan.

Dia mengatakan, mobil tersebut merupakan mobil yang membawa tim Photografer Prewedding asal Medan Sumut dari Samosir, dan membawa sembilan orang penumpang.

Namun hingga berita ini dilansir, belum diperoleh informasi dari kepolisian bagaimana kronologi kecelakaan ini, namun sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Dairi. (Manru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *