Chintya Candranaya Pesilat Asal Lampung Ngaku Sakti, Aksi Tak Terduga saat Live di Instagram

viral
Chintya Candranaya. (Foto: Instagram chintyacandranaya)

SmartNews, TapanuliChintya Candranaya pesilat wanita asal Lampung, tiba-tiba menjadi ramai diperbincangkan baru-baru ini.

Alasannya, Chintya Candranaya beberapa kali memamerkan kesaktiannya lewat kanal Youtube dan media sosial.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, ternyata apa yang dipamerkan Chintya Candranaya hanyalah kebohongan publik.

Hal ini sampai menjadi perbincangan Deddy Corbuzier di channel Youtube miliknya bersama tiga petarung Indonesia Suwardi, Theodorus Ginting, dan Mustadi Anetta.

Dan yang menarik, ketika sudah terpojok seperti ini, Chintya Candranaya sama sekali tak memberikan klarifikasi, atau permintaan maaf.

Chintya Candranaya malah seolah melakukan pembenaran bahwa aksi yang dilakukannya adalah nyata.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram. Chintya Candranaya mengunggah aksi live saat coba menghancurkan genting. Dalam video live selama 16 menit tersebut dia post ulang di Instagram.

Akan tetapi di dalam video tersebut justru terlihat kalau Chintya Candranaya tak sesakti yang digembar-gemborkan.

Chintya Candranaya tampak mencoba menghancurkan genting dengan tendangan. Tadinya, dia menendang satu genting dan berhasil hancur.

Kemudian setelah itu, Chintya Candranaya mencoba menghancurkan dua genting sekaligus yang disejajarkan. Kali ini dia gagal. Hanya satu genting yang pecah, bahkan kakinya harus berdarah.

“Memang seperti ini. Biasanya memang tidak langsung berhasil. Yang di video-video sebelumnya aku post yang berhasil, padahal sebenarnya juga beberapa gagal,” kata Chintya Candranaya.

Padahal, dalam video yang sempat diposting sebelumnya, Chintya Candranaya tampak begitu sakti. Dia menghancurkan tumpukan genting, hampir 10 genting, di atas bara api. (vc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *