Murah, PLN UP3 Sibolga Berikan Diskon Tambah Daya, Begini Cara Mendapatkannya

  • Whatsapp
Manajer PLN UP3 Sibolga, Deny Fitrianto, didampingi Manager Keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Marfin Tanjung. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Sibolga – PT (Persero) Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), memberikan potongan harga atau diskon tambah daya Super WoW kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listrik saat Pandemi Covid-19.

Diskon diberikan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia (RI),
Program Gebyar Kemerdekaan ini diberikan khusus untuk pelanggan golongan tarif rumah tangga (RT) tegangan rendah, mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai 4.400 VA dengan pilihan daya akhir 2.200 VA hingga 5.500 VA.

Bacaan Lainnya

“Diskon ini dapat dinikmati dari 14 Juli 2020 lalu sampai 30 September 2020,” kata Manajer PLN UP3 Sibolga, Deny Fitrianto, didampingi Manager Keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Marfin Tanjung kepada wartawan, Selasa (25/8/2020).

Deny Fitrianto mengungkapkan, melalui program ini, pelanggan cukup membayar Rp170.845 dari harga normal yang bisa mencapai Rp4.893.450.

Sebab PLN memahami, sejak Pandemi Covid-19, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat, karena seluruh aktivitas dilakukan di rumah atau seiring masih berlanjutnya Work From Home (WFH).

“Maka melalui semangat Hari Kemerdekaan, PLN memberikan diskon tambah daya ini untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan listriknya yang meningkat. Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah,” ujar Deny.

Dijelaskan, bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2020 ini, dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, dan aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN terdekat.

“Sementara untuk memeriahkan dan mempromosikan diskon tambah daya ini, PLN UP3 Sibolga akan melakukan live music di Pantai Ujung Sibolga (PAJUS) pada 27 Agustus Pukul 20.00 WIB dan 6 September pukul 17.00 WIB dengan Tagline Cukup Dayanya, Nyaman Pakainya. Berbagai hadiah sudah disiapkan untuk pengunjung dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19. Ayo datang dan meriahkan,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *