Cinta Sejati! Liston Sipahutar Nikahi Sortalina Situmorang Meski Kekurangan Fisik

  • Whatsapp
FOTO: Screenshot Momen saat Pemberkatan Pernikahan. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Samosir – Bicara soal cinta sejati, tentunya harus saling menerima kekurangan dari pasangan, dan bertahan sukses ke pelaminan.

Soal fisik tentu tidak menjadi satu-satunya ukuran untuk meluapkan rasa cinta terhadap pasangan.

Bacaan Lainnya

Cinta sejati itu ada pada Liston Sipahutar. Dia pun menikahi Sortalina boru Situmorang yang memiliki cacat pada bagian wajah.

Hal yang paling menarik adalah, bagaimana pasangan ini saling mencintai, bukan karena melihat tampang atau dari sisi fisik semata.

Namun keduanya memiliki cinta tulus, yang dapat menerima satu dengan yang lain.

Dikutip dari Kabarnas.com, Rabu (2/9/2020) pasangan berbahagia ini disebut kini tinggal di Sitobu atau Desa Garoga, Kecamatan Simanindo, Samosir, Sumatra Utara (Sumut).

Pasangan ini diberkati di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) yang ada di Desa Unjur, Kecamatan Simanindo, Samosir.

Sortalina boru Situmorang Mengalami Cacat pada Bagian Wajah Karena Pernah Kecelakaan

Kecelakaan saat itu disebut terjadi ketika Sortalina boru Situmorang masih berusia di bawah satu tahun.

Dan sejak itu pula, wajahnya tidak secantik yang semestinya. Namun yang tertanam bagi pengantin pria ini, cinta adalah sebuah penerimaan baik-buruk dari pasangan, serta mencintai apapun yang dimilikinya.

Liston Sipahutar yang menikahi Sortalina boru Situmorang mendapat pujian dan doa dari warganet.

Hal itu terlihat lewat postingan sejumlah foto momen saat pasangan tersebut sedang berada dalam gereja oleh pemilik akun Facebook Nauli Saloon Mua Ambarita.

Postingannya itu sudah ratusan komentar oleh warganet dan dibagikan. Warganet mengaku salut dan bangga setelah melihat momen pernikahan pasangan ini lewat postingan foto-foto pernikahan mereka.

FOTO: Dok_Istimewa.

Sementara pemilik Nauli Saloon Mua Ambarita bernama Novita Ambarita yang merias pengantin, mengaku bangga dan bersyukur dengan kisah cinta keduanya. Dia pun mengaku bangga bisa merias pengantin.

Dia pun berdoa agar kebahagiaan selalu menghampiri bahtera rumah tangga mereka. “Ku kerjakan semampu yang bisa ku kerjakan. Sebuah kebanggaan buat ku pribadi bisa membuat mu cantik di hari bahagia mu,” ungkapnya.

Dijelaskan juga bahwa Liston Sipahutar berasal dari Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Sejak lama sudah tinggal di Kabupaten Samosir. Sementara Sortalina Situmorang, yang diketahui anak ke 4 dari 6 bersaudara merupakan wanita baik, ramah dan sangat penyayang terhadap anak-anak.

Sortalina Situmorang diketahui berasal dari keluarga sederhana, bahkan selama ini Sortauli bekerja sebagai pengasuh anak-anak dan orangtuanya sebagai petani. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *