Viral Foto KTP Wanita yang Kelewat Cantik, Siapa?

  • Whatsapp
FOTO: Instagram.

SmartNews, Tapanuli – Setiap warga negara Indonesia tentu wajib memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Tentu saja pada KTP tersebut terdapat foto wajah si pemiliknya.

Namun terkadang banyak individu yang enggan menunjukkan KTP-nya, dengan alasan kurang memuaskan.
Bagi wanita ini tampak hal demikian tidak menjadi masalah baginya.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini dalam sebuah unggahan, menjadi viral lantaran foto E-KTP seorang wanita yang kelewat cantik.

Foto yang diunggah akun Instagram @liyanzef menunjukkan foto E-KTP dirinya yang berlatar biru.

Tetapi warganet salah fokus karena foto E-KTP wanita itu berbeda dengan milik mereka, karena parasnya yang begitu cantik.

Pun foto E-KTP miliknya banyak dielu-elukan warganet, namun wanita dari Bandung ini malah menganggap bahwa fotonya itu tidak memuaskan lantaran dirinya merasa belum siap untuk difoto.

“Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga *senyumnya aja blms siap hahaha,” tulis akun @liyanzef.

Karena banyaknya warganet yang memperbincangkan foto E-KTP gadis itu, unggahan tersebut hingga kini bahkan telah disukai lebih dari 47 ribu lebih akun.

Warganet pun tak lupa untuk memberikan responsnya. Banyak dari mereka yang mengklaim bahwa foto E-KTP gadis itu sangat cantik dan mereka merasa iri.

Tetapi ada pula warganet yang membandingkan dengan foto E-KTP milik mereka.

“Cantik gtu kok ngrasa ga bagus,” tulis akun @onfirerick8. “Duh teh jgn gitu, cantik banget ituu, bandingin sama foto KTP aku yu. ancor teh ancoorr,” kata akun @euis_sintiarahmawati.

“Klo kayak gitu dibilang gagal, terus foto KTP gue apa dong? Malpraktek?” sahut akun @pandhita_chalondra.

“Gasiap nya ngapa cakep sihhhhhhhh,” komentar akun @maulananas. “Cantiknya klewat batas,” tulis akun @panser_10. (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *