Perkenalkan! Ini Renault Triber Matic Triptronic Seharga Rp 163 Juta

  • Whatsapp
PT Maxindo Renault Indonesia memperkenalkan secara resmi Renault Triber. (Foto: dtc)

SmartNews, Tapanuli – Dinanti sekian lama, produsen mobil asal Prancis, Renault akhirnya resmi diperkenalkan dan siap mengirimkan Triber A/T ke tangan konsumen.

Untuk diketahui, bahwa Renault Triber ini bertransmisi matic triptronic, dan resmi dibanderol seharga Rp 163 juta.

Bacaan Lainnya

“Renault Triber ini sangat Indonesia banget, karena selama saya di dunia otomotif secara produk semua fitur-fitur baik fitur keselamatan, kenyamanan, konektivitas, mesin yang irit dan fitur-fitur lainnya itu sangat Indonesia banget. Untuk transmisi otomatis yang kami tawarkan ini adalah satu-satunya transmisi otomatis di bawah Rp 200 juta yang sudah menggunakan teknologi triptonik. Harganya Rp 163 juta,” demikian kata Chief Officer PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan melalui konferensi pers digital Maxindo Renault Indonesia.

Dikatakan, selain transmisi, tidak ada perbedaan lain antara Renault Triber manual atau Renault Triber matic.

Tetapi Renault pastikan Triber adalah mobil yang memiliki nilai value for money. “Hari ini kami memperkenalkan produk varian terbaru kami yang sudah ditunggu-tunggu dan sudah kami perkenalkan di GIIAS 2019 tahun lalu, semenjak itu kami sudah memperkenalkan Triber dengan varian 3 varian dengan transmisi manual. Kini kami kembali memperkenalkan the real 7-seater dengan posisi duduk orang dewasa tanpa berdesak-desakan, pendinginan yang memenuhi seluruh kabin,” sebut General Manager PT Maxindo Renault Indonesia, Arthur Panggabean.

“Renault Triber ini memiliki fitur lebih pada segmennya, space-nya luas 7 penumpang dewasa bisa duduk dengan nyaman. Kalau membutuhkan membawa barang atau lain-lainnya bangku belakang bisa dicabut untuk memenuhi kebutuhan membawa barang. Selain itu kecanggihan pada Renault Triber ini memiliki head unit yang sudah terhubung dengan Apple car play dan Android Auto dan diperlengkap dengan online meeting Zoom dalam mobil. Sehingga zoom meeting tidak perlu lagi dilakukan di ruangan kantor saja tapi di mobil juga bisa karena mobil ini kedap suara. Jadi banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan dalam Renault Triber ini,” terangnya.

Arthur mengungkapkan, fitur keselamatan juga menjadi fokus Renault Triber matic selain menawarkan mesin 1.000 cc berkonfigurasi 3 silinder.

“Fitur keamanan Renault Triber matic memiliki 4 airbag, semua kelebihan ini ada di semua Renault Triber manual dan model matik terbaru ini. Namun perbedaan terletak pada sistem transmisi Triptronic, konsumen akan mendapatkan keleluasaan dan memberikan akselerasi dan deselerasi kepada pengendara,” jelasnya.

“Selain itu konsumen juga akan mendapatkan bebas selama perawatan 1 tahun atau 20 ribu km dan garansi spare part selama 3 tahun,” Arthur menambahkan. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *