Beredar Video Seorang Pria Emosi, Jambak dan Bogem Anak Kecil

  • Whatsapp

SmartNews, Tapanuli – Sebuah video rekaman memperlihatkan adanya aksi penganiayaan terhadap anak kecil beredar di WhatsApp Grup, Sabtu (24/10/2020). Seperti dilihat dalam video rekaman tersebut, seorang laki-laki menjambak rambut anak kecil.

Jika dilihat, lokasi kejadiannya berada di salah satu ruangan. Di sana tampak ada meja biliar. “Lepaskan dulu,” begitu terdengar suara perempuan lewat video tersebut kepada laki-laki yang terus memegang anak kecil itu.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, tak terdengar jelas semua ucapan yang dilontarkan oleh laki-laki itu, sehingga tak diketahui pasti, apa sebenarnya persoalan sehingga hal ini terjadi.

“Lepaskan, lepaskan tangannya,” kata seorang perempuan mengenakan baju berwarna merah sembari menarik tangan anak kecil itu yang mengenakan baju berwarna kuning dari genggaman si laki-laki tersebut.

Si laki-laki yang belum diperoleh identitasnya itu juga tampak tersulut emosi. Bahkan dia melontarkan kata-kata tak pantas ke perempuan tersebut.

Ironisnya, si laki-laki itu sempat membogem wajah anak kecil tersebut. Kemudian tampak seorang pria memakai baju kaos warna putih mencoba menghentikan perbuatan si laki-laki tersebut.

Si anak tersebut pun tampak meringis kesakitan. “Diam kau,” kata si laki-laki yang menggantungkan bajunya di pundaknya itu.

Hingga pada akhir video tersebut, si laki-laki dan seorang perempuan tampak tarik menarik dengan tubuh si anak kecil itu.

Belum diketahui pasti di daerah mana dan kapan terjadi kejadian ini. Namun diperoleh informasi, kejadian ini diketahui terjadi di daerah Sumatra Utara (Sumut).

Sayangnya, hingga berita ini dilansir, belum didapat informasi, apa hubungan dari laki-laki itu dengan si perempuan serta si anak kecil tersebut. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *