5 Zodiak Ini Paling Gampang Selingkuh, Kamu Termasuk?

Untitled 12
Ilustrasi. (FOTO: Istockphoto)

SNT – Tentunya tak ada pasangan yang menginginkan terjadinya perselingkuhan. Hal itu memang bisa jadi mimpi buruk yang tak terlupakan yang mungkin pernah kami alami. Kuncinya adalah pasangan haruslah saling setia, percaya. Sehingga hal itu tidak terjadi.

Namun cerita berbeda bisa saja terjadi ketika pasangan mudah tergoda untuk bermain hati dengan orang lain.

Bacaan Lainnya

Dengan perasaan yang mudah goyah tentu membuat orang berpotensi selingkuh dari pasangannya. Dan ternyata, hal itu dapat terlihat berdasarkan zodiak yang dimiliki oleh oleh seseorang.

Seperti dirangkum dari Your Tango, berikut ini 5 zodiak yang rentan selingkuh dari pasangannya.

1. Gemini

Rupanya, bagi orang berzodiak Gemini, selingkuh sering dikaitkan dengan kebutuhan. Kalau kamu dapat memenuhi yang dia butuhkan, maka Gemini akan tetap setiap di sisimu.

Akan tetapi, bila hal itu tak terpenuhi, Gemini akan mencari orang lain untuk memenuhi kebutuhannya.

Mereka sukar untuk menentukan sebuah pilihan, Gemini justru menginginkan semua pilihan. Bagi Gemini, sangat mungkin punya satu, dua, bahkan tiga pasangan sekaligus untuk memenuhi kebutuhannya.

2. Libra

Pemilik zodiak Libra paling suka menebar pesona. Jadi tidak heran, banyak orang yang sedikit ragu untuk memulai hubungan dengannya.

Meskipun Libra telah memiliki pasangan, hal itu ternyata tidak akan menghentikannya untuk menebar pesona kepada orang lain.

Mereka dilambangkan dengan timbangan, sehingga keseimbangan sangat penting bagi mereka. Kalau seorang Libra berselingkuh, itu diakibatkan mereka berusaha untuk memenuhi apa yang mereka tidak dapatkan dari pasangannya.

3. Pisces

Pemilik zodiak ini tak disangka, ternyata juga merupakan zodiak yang tak bisa menahan godaan selingkuh.

Mereka super sensitif dan emosional, dan sebenarnya takut untuk menyakiti orang yang disayanginya. Namun bila Pisces sudah marah, apa pun bisa dilakukannya, termasuk selingkuh. Dan yang paling aneh, bisa saja Pisces berharap pasangan memergokinya saat berselingkuh.

4. Aquarius

Zodiak Aquarius mungkin tidak akan benar-benar selingkuh. Tetapi, mereka ini tak segan untuk mengirimkan pesan-pesan genit kepada orang lain.

Perselingkuhan Aquarius lebih ke arah emosional daripada fisik. Bahkan, mereka bisa melakukan banyak perselingkuhan emosional tanpa melibatkan fisik sama sekali.

Karakternya yang cerdas bisa dimanfaatkan untuk menyembunyikan perselingkuhan, sehingga tidak diketahui pasangannya.

5. Leo

Zodiak yang satu ini merupakan orang-orang yang dramatis dan selalu ingin diperhatikan. Karenanya, bila Leo kehilangan perhatian dari pasangannya, ia akan melakukan apapun untuk mendapatkannya kembali.

Mereka bisa memutuskan untuk berselingkuh. Tujuannya adalah untuk membuat pasangannya kembali memperhatikan dirinya. (hype.grid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *