Posting Foto Berbikini di Kolam, Netizen Heboh, Tante Erni Heran

  • Whatsapp
Tante Erni. (FOTO: Instagram)

SNT, Jakarta – Tante Ernie mengunggah foto sedang berbikini dan sempat bikin heboh media sosial.
Karenanya, ramai netizen menggeruduk Instagram Tante Ernie.

Suasana di kolom komentar Instagram nya pun bahkan sampai 9 ribuan wargenet. Tante Erni pun.

Bacaan Lainnya

“Aku juga kaget sampai 9 ribu orang. Ya (rekor) sih,” kata Ernie kepada wartawan, kemarin.

Karena hal itu, Tante Ernie mengaku heran mengapa warganet membahas dan meributkan postingannya yang sedang berenang.

Dia merasa busananya tak salah tempat. “Sepertinya biasa-biasa saja kan ya? Masak iya di kolam renang saya pakai kebaya. Aku rasa orang lain pakai bikini 2 pieces, orang biasa-biasa saja,” bilang Ernie.

Wanita bernama asli Ernie Judojono itu sampai kena nyinyir netizen karena unggah foto berbikini. Dia menanggapinya dengan santai.

“Nggak ada hubungannya, apa urusannya orang mau berenang sama orang ingat umur, ingat mati. Memang kalau sudah seumur aku ada larangan nggak boleh berenang ya?” ujarnya.

Tante Ernie meminta warganet yang mencibirnya untuk memblokir Instagramnya saja.  Ibu tiga anak itu tak mau media sosialnya diisi orang yang berpikiran negatif.

“Terserah saja kalau yang suka ngomong nyinyir begitu, biarin saja. Bukan urusan aku itu. Kalau memang nggak suka, nggak usah lihat atau block saja Instagram aku. Selesai kan urusannya,” sebutnya.

Tante Ernie merupakan salah satu selebgram yang populer di Instagram. Ia sampai diundang Gofar Hilman ke Channel YouTube-nya.

Bahkan Ernie disebut warganet sebagai Tante Pemersatu Bangsa. Dan saat ini ia juga merambah layar kaca dengan main sitkom.

Kemudian Tante Ernie tengah menekuni bisnis liquid vape yang bernama Tokyoman Snax, hasil kolaborasi dirinya dengan Tokyoman International dan JVS Labz.

Tante Ernie kini juga punya Channel YouTube sendiri usai beberapa kali dicatut namanya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *