Duh, Muncul Video Begituan yang Disebut-sebut Mirip Jessica Iskandar

  • Whatsapp
Jessica Iskandar (FOTO: Instagram)

SNT – Belum lagi selesai kasus video begituan mirip Gisel, kini nama Jessica Iskandar mendadak ramai diperbincangkan. Rupanya, ada video begituan berdurasi sekitar 30 detik itu disebut-sebut mirip dengan Jessica Iskandar.

Alhasil, video tersebut pun tiba-tiba mencuri perhatian banyak orang. Ya itu tadi, penyebabnya lantaran perempuan yang ada di dalamnya disebut-sebut mirip dengan Jessica Iskandar.

Bacaan Lainnya

Adegan intim keduanya juga terlihat di atas ranjang. Awalnya wajah si perempuan dalam video itu masih ditutupi dengan menggunakan bantal.

Namun tak lama kemudian si pria menggeser bantal tersebut dan sedikit menunjukkan wajah lawan mainnya.

Kemudian di sana terlihat perempuan tersebut mirip dengan perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Jedar.

Instagram milik Jessica Iskandar mulai dibanjiri dengan komentar dari netizen akibat video tersebut. Para netizen penasaran apakah benar di video yang ramai disebut adalah Jessica Iskandar.

Bagi link nya kak jedar,” tulis akun lian*** dalam kolom komentar. “Mba gorden nya ga keliatan kaya sebelah??” tulis akun echo***. “18 detiknya mana nih,” kata akun getr***.

Sayangnya hingga berita ini dilansir pihak Jessica Iskandar belum memberikan komentar.  Sementara dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar terlihat masih berada di Bali.

Dalam Instagram miliknya, Jedar tengah asyik bergoyang TikTok dengan teman-teman bulenya. “Semongko sis ah mantap.. setelah 598 x latihan #bali,” ungkap Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Diketahui, dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar belakangan ini memang memutuskan untuk menetap di Bali.

Bahkan Jessica Iskandar juga pernah menyatakan ingin pensiun sebagai artis. Namun Jessica Iskandar sendiri baru-baru ini sempat menjadi perbincangan lantaran kandasnya hubungan asmaranya dengan Richard Kyle.

Padahal Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah bertunangan sebelumnya. Semua persiapan pernikahan juga sudah siap.

Bahkan undangan juga sudah disebar pasangan tersebut. Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana menikah di Bandung dan resepsinya digelar di Bali. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *