Wuih, Penjual Kopi Cantik Bikin Pelanggan Rela Antre, Omzet Naik

  • Whatsapp
Lailatul Zuriah Meracik Kopi untuk Pelanggannya.

SNT, Bojonegoro – Viral di media sosial seorang wanita pedagang kopi, lantaran wajahnya yang cantik. Dia bernama Lailatul Zuriah, warga Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim).

Lailatul Zuriah baru lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA), ia memilih menjadi penjual kopi demi menghidupi keluarganya.

Bacaan Lainnya

Laila, begitu panggilan akrabnya mengaku, sudah sekitar lima tahun berjualan kopi sejak masih sekolah untuk membantu usaha ibunya.

“Kalau warungnya sudah buka lima tahun, ibu yang buka, tapi kan saya masih sekolah. Setelah saya lulus, beberapa bulan ini, saya full jualan membantu ibu,” kata Laila saat ditanya lewat acara AKIP Pagi TvOne, Sabtu (7/11/2020) .

Laila tak canggung dan telah mahir saat menyajikan kopi kepada para pelanggannya yang umumnya kebanyakan kaum laki-laki.

Bahkan pelanggannya juga banyak dari luar Kabupaten Bojonegoro. Warung kopi sederhana itu berada di Dusun Jajar, Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu.

Setidaknya ada ratusan pelanggan dari berbagai daerah tiap hari yang datang ke warung kopinya.

“Senang banyak pengunjung dari luar kota, dari Ngawi, dari Madiun, ada dari Tuban, Blora, Cepu, Alhamdulillah,” bilang.

Rupanya para pelanggan punya alasan saat mengunjungi warung kopi milik gadis 18 tahun itu. Selain karena penjualnya cantik, ada juga yang karena ketagihan karena rasa kopinya enak.

Berawal lantaran viral di media sosial, pendapatan dari warung kopi milik ibu Laila mengalami kenaikan omset hingga ratusan ribu rupiah setiap harinya.  “Semoga tetap ramai,” kata Laila seraya tersenyum. (t1)

 

Simak bincang-bincang Laila di AKIP Pagi Tvone DI SINI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *