Tokoh Masyarakat Etnis Nias Sibolga: Jangan Lari Kemana-mana Lagi, Kita Menangkan ABADI

  • Whatsapp
FOTO Calon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung saat Bersilaturahmi dengan Warga Jalan Walet, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Minggu malam 8 November 2020.

SNT, Sibolga – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, DR.H.Bahdin Nur Tanjung, SE.MM-Edi Polo Sitanggang, S.Pi nomor urut 02 bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di Jalan Walet, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Minggu malam (8/11/2020).

Begitu melihat kedatangan pasangan yang disingkat ABADI itu dengan berjalan kaki menapaki jalan menanjak, seratusan warga yang sejak sore setia menunggu, langsung berdiri menyambut dan meneriakkan yel-yel, Hidup Abadi, Abadi Wali Kota kami.

Bacaan Lainnya

Karena pada pertemuan silaturahmi ini tetap menerapkan protokol kesehatan, pasangan Bahdin-Edi memberikan salam hormat kepada warga, lalu keduanya bersama rombongan dipersilakan duduk di tempat yang sudah disediakan di alun alun halaman rumah warga setempat.

Mengawali acara silaturahmi ini, salah satu Tokoh masyarakat Etnis Nias Sibolga, Lo’osokhi Gulo didaulat untuk menyampaikan orasi politiknya.

Dia mengungkapkan, nantinya kemenangan pasangan Bahdin-Edi di Pilkada Sibolga, merupakan kemenangan masyarakat Etnis Nias di Kota Sibolga.

“Mengapa saya katakan itu, karena Ketua Tim Pemenangan pasangan ABADI adalah Jamil Zeb Tumori, dan Ketua Tim Kampanye Nurdin Zebua, keduanya adalah Etnis Nias,” tegas Lo’osokhi Gulo, yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Sibolga dari PDI Perjuangan itu.

Lo’osokhi juga mengatakan, seluruh warga Etnis Nias di Sibolga merasa bangga dan terhormat atas kepercayaan yang diberikan untuk memenangkan pasangan ABADI kepada dua tokoh Etnis Nias yakni Jamil Zeb Tumori dan Nurdin Zebua.

“Kita merasa berharga dan terhormat dengan adanya pasangan ABADI maju di Pilkada Sibolga,” kata Lo’osokhi disambut tepuk tangan warga.

Lebih lanjut Lo’osokhi menjelaskan, pasangan ABADI menaruh perhatian besar kepada warga Etnis Nias di Sibolga, apalagi Edipolo Sitanggang saat ini masih menjabat Sibolga Wakil Wali Kota Sibolga, sangat perhatian kepada warga Etnis Nias.

“Kita akan meletakkan batu pertama rumah singgah masyarakat Nias di Jalan Aso-Aso, Sibolga Sambas. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pasangan Abadi yang sangat perhatian kepada masyarakat Etnis Nias di Kota Sibolga,” ucapnya.

Atas perhatian yang besar itu, Lo’osokhi meminta seluruh warga Etnis Nias di Sibolga agar menetapkan hati dan pikiran untuk dapat memenangkan Pasangan ABADI di Pilkada Sibolga, 9 Desember 2020 mendatang.

“Masyarakat Nias jangan lagi lari kemana-mana lagi, mari kita menangkan pasangan Abadi,” imbaunya.

“Kami sudah sepakat bersama para tokoh Etnis Nias, kalau Pasangan Abadi kalah di Pilkada nanti, maka kami siap menjadi oposisi di pemerintahan,” ungkap Loosokhi Gulo.

Masih diacara yang sama, Tokoh masyarakat Etnis Nias lainnya, Ama Yepi Waruwu meyakinkan kemenangan pasangan Bahdin-Edi khususnya di wilayah Jalan Walet, Kelurahan Parombunan.

“Di Walet ini, hampir 90 persen merupakan pendukung Lo’oskhi Gulo pada pemilihan Caleg yang lalu. Dan sebagian lagi pendukung Jamil Zeb Tumori. Namun untuk Pilkada Sibolga ini, kami yakinkan semua bersatu mendukung dan memenangkan pasangan Abadi,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *