VIDEO Kapolres Padangsidimpuan Gerebek Lokasi Narkoba di Silayang-layang

  • Whatsapp
FOTO Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini Bersama Personel saat Menemukan Barang Bukti Narkoba dari Lokasi Penggerebekan. (Foto: Istimewa)

SNT, Padangsidimpuan – Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini pimpin penggerebekan sebuah lokasi pekuburan di Jalan Sudirman Lingkungan II Silayang-layang Kelurahan Wek II, Kec. Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Senin siang (16/11/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Lokasi tersebut digerebek karena berdasarkan informasi dari masyarakat, sering digunakan sejumlah orang untuk bertransaksi dan tempat mengonsumsi narkoba.

Bacaan Lainnya

Empat orang laki-laki diamankan berikut bersama barang bukti dan langsung diboyong ke Mako Polres Padangsidimpuan.

Keempat laki-laki yang diamankan, dua diantaranya warga Jalan Sudirman Lingkungan II Silayang-layang, Kecamatan Padangsidimpuan Utara yakni inisial IM (38) dan RH (22). Tersangka lainnya, RRS (35) warga Janji Matogu Kabupaten Tapsel.

Untuk tersangka keempat, diamankan pada pukul 12.15 WIB, oleh personel Sat Resnarkoba dan Sat Intelkam Polres Padangsidimpuanjalan di sebuah warung di Jalan Sudirman Lingkunagan IV Silayang-layang, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, berinisial AH (36).

“AH merupakan warga Jalan Diponegoro Kampung Bukit Kecamatan Padangsidimpuan Utara,” ujar Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini kepada wartawan.

Sejumlah barang bukti diamankan yakni sabu-sabu, ganja, alat hisap/bong serta barang bukti lainnya.

Kapolres menjelaskan, pihaknya akan terus gencar memberangus peredaran narkoba di wilayah hukumnya itu. Sehingga kerjasama semua pihak sangat diharapkan.

Sebelumnya, Kapolres Padangsidimpuan, juga pimpin penggerebekan sebuah lokasi diduga sering dilakukan sebagai tempat transaksi dan pesta narkoba di Jalan Melati seberang Lingkungan V, Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, pada Sabtu (14/11/2020).

Dalam penggerebekan ini, 10 orang diamankan petugas. Mereka diduga sedang pesta narkoba di sejumlah gubuk yang ditemukan di lokasi tersebut. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dengan ke 10 orang yang diamankan tersebut.

Sejumlah barang bukti juga berhasil ditemukan petugas dari lokasi berupa alat hisap atau bong, plastik transparan dan diduga sabu-sabu. (snt_erick)

Tonton videonya DI SINI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *