Aurel Hermansyah Bikin Pengumuman, Pentingkah?

  • Whatsapp
Aurel Hermansnyah (FOTO: Instagram)

SNT – Aurel Hermansnyah membuat pengumuman di media sosialnya, Senin pagi (7/12/2020). Apa itu?

Ya..putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menyampaikan kabar baik dan buruk soal adanya sebuah keputusannya.

Bacaan Lainnya

Rupanya, Aurel Hermansyah ingin istirahat dari media sosialnya. Media sosialnya memang masih tetap aktif, akan tetapi akan diambil alih oleh asisten Aurel.

“Hai teman-teman, saya di sini punya kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya, saya akan setop dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu (akunnya) akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap postingan,” demikian keterangan ditulis Aurel Hermansyah, Senin (7/12/2020).

Namun dengan keputusan dirinya istirahat dari media sosial, Aurel Hermansyah juga mempunyai kabar baik.
Ia merasa akhirnya bisa mempunyai waktu untuk fokus pada diri sendiri.

“Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk memikirkan diri sendiri dan istirahat dari dunia media sosial,” ungkap Aurel.

“Saya merasa lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mental saya. Oleh karena itu, saya juga sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua,” kata kekasih Atta Halilintar itu.

Aurel Hermansyah juga memberikan dorongan pada siapa saja yang membutuhkan waktu untuk diri sendiri dan keluar dari media sosial. Baginya, kesehatan sangatlah penting.

“Saya sarankan untuk semua orang di luar sana yang butuh waktu rehat dari media sosial untuk diri sendiri. Harus lakukan! Karena pada akhirnya kamu harus memperhatikan diri sendiri dan semoga semua harimu menyenangkan,” tuturnya.

Aurel Hermansyah termasuk salah satu artis yang postingannya jadi pusat perhatian. Tidak cuma jadi perhatian untuk penggemarnya namun juga jadi sasaran hater.

Sehingga tak jarang Aurel Hermansyah dikomentari negatif. Iapun kini merasa sangat perlu beristirahat dari itu semua. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *