Gegara Pakai Sandal Jepit untuk Beli iPhone 12 Pro, Pria Ini Dicuekin Pegawai Toko

  • Whatsapp
Foto Screenshot TikTok.

SNT – Karena penampilannya dinilai kurang meyakinkan, pegawai di sebuah toko enggan melayani seorang pria yang mengaku iseng untuk membeli iPhone 12 Pro. Ya..penampilan sang pria ini memang datang dengan mengenakan kaos dan sandal jepit.

Hingga kemudian si pria tersebut mengungkapkan kekesalannya pada toko tersebut melalui akun TikTok @julio.ioio.

Bacaan Lainnya

Dia bercerita, awalnya dirinya mendatangi salah satu mal di Jakarta Selatan (Jaksel) untuk membeli pakaian.

Rencananya pakaian tersebut untuk diberikan untuk ibu dan keponakannya karena mereka hendak berplesiran ke Bali.

Sepulang membeli baju, si pria tadi mendatangi sebuah toko HP yang khusus menjual iPhone. Akan tetapi, kedatangannya tak mendapatkan sambutan yang baik dari para pegawai toko tersebut.

“Tapi pegawai disana enggak welcome banget karena gue pakai pakaian kayak gini, pakai kaos dan sandal jepit,” ungkap Julio seperti dikutip wartawan, Jumat (25/12/2020).

Saat berada di toko tersebut, ia sempat melihat-lihat iPhone 12 Pro. Dan kemudian menanyakan perbedaan iPhone 12 Pro dengan seri sebelumnya, namun pegawai toko tidak menggubrisnya.

“Staf di sana kurang ramah banbget, jadi gue tanya bedanya iPhone 11 sama 12 enggak dijawab,” katanya.

Julio memesan iPhone 12 Pro karena penasaran. Namun setelah melihat hape tersebut kurang dari satu menit, Julio langsung meminta pegawai untuk menyiapkan satu unit yang baru untuknya.

“Gue beli iPhone 12 Pro ini enggak sampai semenit lalu bilang ‘Saya mau yang ini satu warna emas,” terang dia.

Kendati begitu, pegawai toko itu tetap tak menggubrisnya. Oknum si pegawai toko tersebut justru meminta rekan pegawai lain untuk menyingkirkan Julio.

Alasannya ya itu tadi, karena penampilan Julio yang hanya mengenakan kaos dan sandal jepit tidak meyakinkan bisa membeli iPhone 12 Pro seharga Rp 18 jutaan.

“Bayangin sudah sampai gitu saja mbanya enggak percaya, sampai mbanya ini bilang ke temannya ‘Eh tolong dong urusin orang ini’” kisahnya bercerita.

Kepada pegawai toko itu, Julio berpesan untuk tidak meremehkan seseorang hanya lantaran melihat dari penampilannya saja.

“Gue pengen bilang, melayani seseorang itu jangan dilihat dari penampilannya, tapi memang kita punya hati untuk melayani,” jelasnya.

Video tersebut pun langsung viral di media sosial, dan berhasil menyedot perhatian publik. Banyak kemudian netizen mengecam aksi pegawai toko yang meremehkan seseorang dari penampilannya. “Padahal mereka di sana cuma staf bukan pemilik ya,” tulis Hey.

“Sekaya apa sih mba stafnya!” sambung yang lainnya. “Sumpah paling hot kalau iPhone 12 nya dilempar ke lantai depan mereka wkwk,” akun Chelsea menambahkan. (sc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *