Banyak Foto Seksi di Instagramnya, Mau Ningkatin Followers? Ini Jawaban Shandy Aulia

WhatsApp Image 2021 01 07 at 12.53.05
Shandy Aulia (Foto: Instagram shandyaulia)

SNT – Lewat Instagram miliknya, Shandy Aulia kerap mengunggah foto-foto seksi. Karenanya, warganet menduga Shandy Aulia bikin postingan begitu untuk meningkatkan jumlah followers (pengikut) di IG nya.

Menanggapi dugaan itu, Shandy Aulia pun buka suara saat menjadi bintang tamu di acara Bukan Bisik Bisik, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Shandy Aulia pun ditanya apakah sengaja mengunggah foto seksi di Instagram demi meningkatkan jumlah follower.

“Uh ramai ya?” kata Shandy Aulia seusai mendengar pertanyaan dari host Uya Kuya, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (6/1/2021).

Menurut Shandy Aulia, foto seksi yang dimaksud diabadikannya saat berada di pantai. “Di pantai lagi pakai bikini,” lanjut Shandy Aulia.

Dia juga pernah mendapat komentar netizen yang mengkritiknya sengaja mengundang nafsu kaum lelaki.

Namun, para host Bukan Bisik Bisik langsung berpendapat bahwa semua itu tergantung dari pikiran masing-masing orang yang melihat foto tersebut.

Terlebih, saat itu Shandy Aulia tengah berada di pantai, sehingga wajar mengenakan bikini. “Kalau tiba-tiba aku ke sini pakai bikini, nah baru itu (aneh),” ungkap Shandy Aulia.

Istri David Herbowo ini pun mengungkapkan bahwa dirinya tak berniat mencari follower saat mengunggah foto dengan busana minim.

“Enggak lah. Pokoknya aku posting apa yang memang bagian memorable aja buat aku,” akunya. (int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *